Scroll to Top

Dinda Kanya Dewi Cium Perempuan Dalam Film ‘Lumba-Lumba’

By Ika / Published on Monday, 09 Apr 2012

Bagi seorang bintang film, total dalam berakting memang merupakan sebuah keharusan, tak terkecuali bagi Dinda Kanya Dewi. Artis kelahiran 5 Februari 1987 inipun menunjukkan totalitasnya dalam film pendek ‘Lumba-Lumba‘ garapan Lola Amaria. Dalam salah satu adegan, Dinda yang berperan sebagai tokoh lesbian ini harus berciuman dengan seorang perempuan.

Dinda Kanya

“Saya ciuman beneran. Saya dikasih kepercayaan sama mentor saya. Jadi kenapa enggak total,” ujar Dinda.

Mantan kekasih Derby Romero inipun lantas bercerita tentang pengalamannya berciuman dengan sesama wanita. Ia mengaku tertantang dengan adegan tersebut, Dinda juga berujar bahwa ciuman dengan sesama jenis memiliki kesulitan tersendiri.

“Susah-susah gampang, tapi asyik. Seru juga saya bisa menunjukkan kecintaan terharap sesama,” kata bintang sinetron ‘Cinta Fitri’ tersebut sambil tertawa. “(Rasanya) sama aja sih. Rasa bibir juga.”

Beradegan ciuman dalam sebuah film tentu bukan hal sembarangan, bagaimana reaksi sang pacar? Rupanya kekasih Dinda, Dochi, tak pernah komplain dengan peran atau adegan lesbi yang Dinda lakoni.

“(Dochi) santai aja, enggak yang gimana-gimana, aku mau milih peran apapun terserah aja,” kata Dinda.

Walau telah total berakting dan mencium perempuan, Dinda pun harus tetap puas saat ternyata adegan ciumannya dipotong oleh Lembaga Sensor Film (LSF). Namun Dinda rupanya sudah memaklumi hal itu dan tidak mempermasalahkan penyensoran tersebut.

“Ya enggak apa-apalah, yang penting pada nonton,” kata Dinda. “Mungkin ini resiko kalau mau masuk industri mindstream.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda