Scroll to Top

Bergaya Ala Catwomen, T-Ara Tiru Dewi Perssik?

By Tyas / Published on Monday, 09 Apr 2012

T-Ara

Tampaknya trend bergaya ala Catwomen tak hanya melanda selebritas tanah air saja, girlband Korea sekelas T-Ara juga dilanda demam Catwomen.

Salah satu personel T-Ara, Hyomin mengunggah foto dirinya bersama anggota T-Ara lain yang berpakaian ala Catwomen di akun twitter pribadinya. Hyomin menyertakan caption untuk foto yang diunggahnya itu ‘Dapatkah Kita Menantang Lebih Jauh Dunia K-Pop?’.

T-Ara-cat

Dengan memakai jaket berwarna hitam dan merah, T-Ara menjelma sebagai catwomen yang lucu dan menggemaskan. Mereka melengkapi penampilan mereka dengan tudung kepala yang memiliki telinga layaknya seorang kucing.

DP-5Menanggapi foto ini, netizen semakin penasaran ramuan baru apa yang akan ditawarkan T-Ara pada fans setia mereka. Setelah gempar dengan kabar pergantian personel, T-Ara semakin misterius dengan diunggahnya foto ini.

Sementara di tanah air, penyanyi dangdut Dewi Perssik juga pernah berdandan bak Catwomen. Berbeda dengan T-Ara yang memberi kesan lucu dan menggemaskan, DP justru lebih berani dan tentu saja, sexy.

Dewi Perssik khusus berpakaian ala Catwomen untuk syuting variety show terbarunya bertajuk ‘Dewi Dewi Show’.

Lantas siapa yang menurut Anda lebih pantas menggunakan kostum Catwomen?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda