Scroll to Top

Mandra Kembali Ke Dunia Hiburan Lewat ‘Kabayan Anak Betawi’

By Ika / Published on Tuesday, 10 Apr 2012

Komedian MandraWalau lama tak muncul di layar kaca, tampaknya nama Mandra masih sangat dikenal oleh masyarakat. Komedian yang terkenal lewat ‘Si Doel Anak Sekolahan‘ ini sekarang kembali ke dunia akting dan siap menghibur para penggemar dengan gayanya yang khas.

Mandra kini bermain dalam sinetron berjudul ‘Kabayan Anak Betawi‘ yang mulai tayang sejak Senin (9/4) kemarin malam. Dalam sinetron tersebut, Mandra harus berperan sebagai sopir bajaj yang hidupnya pas-pasan.

“Di sini saya berperan sebagai Rochim, ya sebagai sopir bajaj yang hidupnya pas-pasan,” kata Mandra.

Mandra pun lantas mengungkapkan kebahagiaannya bisa kembali berakting di depan kamera dan berusaha maksimal menjalani pekerjaannya. Bahkan, kabarnya Mandra sampai harus diet dan menguruskan badan demi perannya tersebut.

“Senang juga akhirnya bisa kembali berakting di depan kamera lagi, apalagi saya lama sekali tidak bermain dalam sinetron,” katanya. “Karena lama tidak akting, makanya saya usahakan selalu mengikuti apa yang diminta tim produksi serial ini, termasuk menguruskan badan.”

Sinetron ‘Kabayan Anak Betawi’ berkisah tentang pasangan suami istri Rochim (Mandra) dan Ipah (Avi Basalamah) yang kemudian memiliki anak angkat bernama Kabayan (Tysar). Kabayan pun sering berbuat ulah yang kemudian membuat Rochim kesal, padahal sebenarnya Kabayan adalah berkah tersendiri bagi keluarga Rochim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda