Scroll to Top

Judika Dan Duma Riris Ingin Menikah 14 Februari Tahun Depan

By Ika / Published on Tuesday, 10 Apr 2012

Banyak orang yang mengatakan bahwa masalah dalam percintaan bisa membuat hubungan sepasang kekasih menjadi semakin erat, tampaknya hal tersebut juga terjadi pada pasangan selebriti Judika dan Duma Riris. Setelah berpacaran cukup lama, keduanya sempat putus pada awal 2012 lalu. Namun kini mereka kembali menjalin asmara dan semakin serius menjalani hubungan.

Judika dan Duma

“Karena masalah itu kita jadi jauh sebentar, terus jadi kangen. Dan beberapa bulan kita jauh dan akhirnya balik, itu jawaban. Kita memang saling sayang ternyata,” ujar Judika.

Namun masalah itu sudah menjadi masa lalu bagi Judika dan Duma Riris. Judika bahkan menuturkan bahwa masalah dalam berpacaran adalah hal yang sangat wajar dan harus dilalui.

“Kita anggap yang lalu jadi pelajaran buat kita. Sekarang kita berpikir ke depan dengan kembali pacaran lagi, menatap masa depan lagi,” ujarnya. “Kalaupun kami ada masalah kayak kemarin buat aku wajar, justru kami harus bisa keluar dari masalah tersebut.”

Judika lantas mengungkapkan bahwa ia sudah sangat serius dengan Duma. Keduanya bahkan sudah mulai berpikir tentang pernikahan. Jebolan Indonesian Idol inipun memberi sedikit bocoran kapan dirinya akan menikahi kekasihnya tersebut.

“Aku enggak pernah jalanin hubungan pacaran main-main. Pacaran itu penting dan nanti nikahnya maunya seumur hidup sekali,” kata Judika. “Jujur, gue udah siap untuk menikah sama dia. Duma juga kayaknya serius juga. Ya kalau bicara target sih pengennya Februari tahun depan kita berdua udah nikah. Pas Valentine.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda