Scroll to Top

Tips Membuat Lelaki Anda Berpenampilan Lebih Menarik

By Aisyah Indarsari / Published on Sunday, 10 Jul 2011

metrosuksual-cowokApakah Anda pernah merasa kesal dengan penampilan pasangan Anda yang terkesan cuek dan kurang gaya? Bukan hanya pria saja yang merasa bangga jika pasangan wanitanya anggun dan terlihat selalu cantik. Banyak wanita yang juga semakin percaya diri jika pasangannya selalu rapi dan terkesan dewasa (tidak selalu harus metroseksual lho). Akan tetapi karena banyak pria yang pada dasarnya cuek, terkadang mereka tidak begitu memperhatikan penampilannya. Hal ini yang terkadang membuat para wanita bingung untuk menentukan sikap.

Beberapa tips dari Marie Clarie yang dikutip dari lifestyle.msn.com ini mungkin dapat membantu Anda yang sedang berada dalam masalah yang sama:

1.      Lebih peduli dengan penampilannya pada tiap kesempatan

Sebagai pasangan, tentu saja Anda tidak bisa hanya menuntut yang terbaik darinya. Kalaupun Anda berharap penampilan pasangan Anda bisa berubah lebih baik, cobalah lebih peduli dan memahami apa yang ada dibalik penampilannya yang biasa dan terkesan ala kadarnya. Hal itu bukan selalu berarti jika pasangan Anda mungkin sedang bosan, atau tidak mengerti bagaimana cara berpenampilan yang baik. Akan tetapi ada kalanya mereka merasa takut. Mereka berpenampilan ala kadarnya karena berfikir hal itu lebih aman, mereka dapat berbaur lebih mudah dengan kebanyakan orang, dan lebih sedikit kemungkinan mendapat masalah jika mereka terkesan “tidak terlihat”.

2.      Pujian bisa memancingnya

Siapa yang tidak suka pujian? Siapa yang tidak ingin dipuji? Jangan lupa puji dia saat mulai ada sedikit perubahaan penampilan pada dirinya yang lebih baik. Pujian untuk hal sekecil apapun cukup membuat ego pria terangkat. Pun demikian jika Anda merasa belum ada hal dalam dirinya yang bisa dijadikan pujian, sedikit pancingan pujian ke orang lain juga bisa memancing ego nya. Rasa persaingan akan membuatnya berfikir untuk menjadi lebih baik lagi.

3.      Sedikit gurauan bisa membuatnya tersadar

Jika Anda sedang pergi berdua, dan pasangan Anda berpenampilan yang ala kadarnya, cobalah sedikit bercanda dengannya. Berpura-puralah menjadikannya supir pribadi Anda. Dengan gurauan yang santai dan sedikit menggoda, Dia tidak akan merasa sakit hati, dan bahkan mungkin Dia bisa menyadari kondisi tersebut dan berpenampilan lebih baik dilain waktu.

4.      Jangan pergi berbelanja dengannya

Romantis juga menemani si Dia pergi berbelanja kebutuhan fashion. Tapi jangan sampai Anda terpancing untuk bertindak seperti “mama”nya. Cobalah untuk tidak memaksanya membeli dan mengenakan sesuatu yang tidak membuatnya nyaman. Atau biarkan Dia sesekali berbelanja sendiri. Jika Dia kehabisan ide, percayalah Dia masih memiliki banyak teman pria untuk membantunya.

5.      Kado selalu menjadi hal yang paling mudah

Kado tidak selalu diberikan hanya pada momen tertentu saja, seperti ulang tahun ataupun valentine. Jika Anda merasa si Dia selalu memakai pakaian yang itu-itu saja, dan Anda tidak ingin menyakiti hatinya dengan mencoba memberi pandangan lain, beri Dia kado item fashion yang lain yang sedang Anda coba referensikan padanya. Sebagai pasangan, Dia pasti merasa spesial dengan kado Anda. Sekaligus misi Anda pun terlaksana.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda