Scroll to Top

G.I.Joe : Retaliation Hadirkan Trailer Baru Versi Jepang Dan Korea

By Arya Azhar / Published on Tuesday, 10 Apr 2012

g i joe retaliationSelain The Avengers, The Amazing Spider-Man, dan The Dark Knight Rises, sebenarnya ada satu lagi film manusia super (superhero) yang akan hadir di musim panas (summer) tahun ini.

Film tersebut adalah G.I.Joe : Retaliation yang seperti juga The Dark Knight Rises, merupakan film sekuel (lanjutan) dari film sebelumnya.

G.I.Joe Retaliation ini merupakan sekuel dari film G.I.joe : The Rise of Cobra yang tayang pada tahun 2009 lalu.

Selain para pemeran dari film sebelumnya seperti Channing Tatum, Ray Park dan Lee Byung Hun, film kedua ini juga akan turut diramaikan oleh kehadiran Aktor-aktor yang akan memeranakn karakter baru disini seperti  Bruce Willis dan Dwayne Johnsson (The Rock).

Paramount Pictures baru saja  mengeluarkan sebuah trailer terbaru dari film ini. Trailer terbaru ini adalah Trailer yang khusus dibuat untuk peredaran G.I.Joe di kawasan Jepang dan Korea Selatan.

Trailer versi Jepang dan Korea Selatan ini sepertinya memang sengaja dibuat karena negara-negara Asia ini (terutama Korea Selatan) adalah Negara dengan penonton  film pertama G.I.Joe terbanyak saat dirilis tahun 2009 lalu.

Kesuksesan film pertama G.I.Joe tersebut tentu saja karena salah satu pemerannya Lee Byung Hyun yang memerankan Storm Shadow adalah merupakan salah satu Aktor paling Korea terpopuler.

Sidomi tampilkan trailernya berikut :

 

http://www.youtube.com/watch?v=yHNyHfc0GFU&feature=player_embedded

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda