Scroll to Top

Julia Perez: Kalau Saya Sudah ‘Tertutup’, Si Ustadz Mau Muncul

By Ika / Published on Tuesday, 10 Apr 2012

Akhir-akhir ini kisah cinta Julia Perez memang kerap menjadi sorotan. Hal ini lantaran hubungan asmaranya dengan Gaston Castano tetap tak mendapat restu dari sang ibu, Sri Wulansih. Tak hanya itu, Julia Perez pun kini sering merasa galau karena akan dijodohkan dengan seorang ustadz oleh ibunya.

Julia Perez

Kabar perjodohan itu sendiri sudah cukup lama terdengar, namun sampai saat ini identitas sang ustadz yang akan menjadi calon suami Julia Perez belum juga terkuak.

“Enggak semua orang suka diekspos. Apalagi aku ini sosok yang kontroversial yang selalu berpakaian seksi dan beliau adalah ustadz,” kata Jupe.

Lalu kapan ustadz itu akan muncul di hadapan publik? Mantan kekasih Gaston itu lantas mengungkapkan bahwa sang ustadz baru mau muncul apabila Jupe sudah berubah, termasuk tak lagi mengumbar aurat.

“Kalau saya siap meninggalkan semuanya ini untuk dia, dia baru akan muncul,” ujarnya. “Sekarang dia (ustadz) belum mau menghadapi kamera dan mendengar ejekan orang lain, seperti yang aku hadapi di dunia entertainment.”

Jupe sendiri pernah menuturkan bahwa ia tidak akan berjilbab hanya karena akan diperistri seorang ustadz. Namun baru-baru ini Jupe mengungkapkan kalau ia sudah memiliki komitmen untuk berbusana lebih sopan dan mulai menutup aurat.

“Kalau aku sama beliau (ustadz), ya aku harus tertutup dan menjilbabi diri. Ini bukan komitmen sama dia, tapi dengan Allah,” ujar Jupe. ” Sekarang fokus mempersiapkan mental untuk sebuah perubahan.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda