Scroll to Top

Iron Man 3 Akan Menghadirkan Musuh Baru Bernama “Mandarin”

By Arya Azhar / Published on Tuesday, 10 Apr 2012

ben-kingsley-ironman

Sidomi sebelumnya sudah pernah menampilkan berita mengenai Film Iron Man 3 yang akan menampilkan lebih  banyak musuh .

Tetapi saat itu belum diungkapkan siapa yang akan menjadi musuh terbaru Iron-Man di film ketiganya ini nanti. Akhirnya kini terungkap sudah siapa musuh baru Iron Man setelah Marvel secara resmi mengumumkan bahwa di film ketiganya nanti Iron Man akan berhadapan dengan penjahat bernama Mandarin.

Aktor yang akan memerankan sosok Mandarin dalah Ben Kingsley. Aktor peraih Piala Oscar lewat perannya di film Gandhi dan belum lama ini juga berperan dalam film peraih nominasi terbanyak di Oscar 2012 yakni Hugo.

Iron Man 3 ini kisahnya akan diangkat berdasarkan komik Extremis (The Invincible Iron Man) karya Warren Ellis. Menceritakan tentang teknologi nanobot dari Perusahaan Tony Stark, sebuah teknologi yang kemudian berubah menjadi virus nanobot yang berbahaya.

Sekedar informasi, Di film pertamanya Marvel menghadirkan Aktor peraih Oscar Jeff Bridges untuk menjadi supervillain dari Iron Man bernama Obadiah Stane (Iron Monger).

Menyusul Di film keduanya juga dihadirkan Aktor peraih Oscar lainnya Mickey Rourke sebagai Ivan Vanko/Whiplash.

Maka tidak mengherankan di film ketiga ini Marvel juga menghadirkan Aktor peraih Oscar, Ben Kingsley untuk memerankan karakter Mandarin.

Iron Man 3 akan tayang tanggal 3 Mei 2013.  Sebelumnya Anda bisa menyaksikan penampilannya bulan depan bersama kawan-kawan superheronya lewat The Avengers.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda