Scroll to Top

One Direction Tiba di Sydney

By Herlindra Kirana / Published on Tuesday, 10 Apr 2012

One Direction berada di Australia!

Inggris/Irlandia boyband, yang terdiri dari Niall Horan, Zayn Malik, Liam Payne, Harry Styles dan Louis Tomlinson, mendarat di Sydney pagi ini dan diantar keluar lewat pintu lain. Tentu saja hal ini mengecewakan ratusan fans yang menunggu berjam-jam untuk bertemu sang idola.

Beberapa fans juga menunggu sepanjang malam, dan ada juga yang terbang ke Sydney dari Brisbane. Alhasil, usaha mereka tak berbuah hasil karena the boys dibawa pergi dengan cepat lewat pintu belakang dan dijemput  dua van hitam.

Ketika polisi menyampaikan kabar tersebut, para penggemar berteriak dan jeritan kegembiraan mereka berubah menjadi air mata kehancuran.

“Yang kami inginkan adalah melihat mereka, kami tidak akan menyerang mereka atau apa” kata remaja 17 tahun, Elyssa Hanis.

“Saya tidak percaya mereka menyelinap keluar. Mereka berbicara dengan fans di New York dan di bandara Los Angeles”.

Mereka langsung dibawa ke hotel Intercontinental dan Zayn mengejutkan fans yang menunggu di luar dengan berdiri di jendela bertelanjang dada untuk memamerkan tato hati dan di dadanya. Zayn membawa sebotol air ke jendela hotel dan hanya mengenakan  rantai di lehernya dengan celana panjang. Sementara ia senang menelanjangi dirinya sendiri untuk semua penggemar yang menunggu, Harry Styles tidak memberi mereka memperlakukan sama.

Remaja berambut keriting itu terlihat berdiri dengan mengenakan t-shirt putih dan kacamata hitam menggantung di dadanya. Mereka akan tinggal disana untuk sementara waktu dan beristirahat sebelum ke acara TV dan latihan untuk konser mereka besok. Kunjungan One Direction ini merupakan kunjungan pertama mereka di Australia untuk kelanjutan Up All Night Tour.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda