Scroll to Top

Justin Bieber: Saya Ingin Berkolaborasi Dengan One Direction

By Herlindra Kirana / Published on Tuesday, 10 Apr 2012

Sudah ada beberapa obrolan tentang sebuah kolaborasi boyband One Direction dengan Justin Bieber untuk beberapa waktu. Semuanya dimulai pada Maret ketika manajer Bieber, Scooter Braun, menggoda bahwa ia dan Biebs berpikir tentang bekerja dengan boyband yang bertengger di tangga lagu.

Namun fans sudah berspekulasi bahwa enam orang ini telah merekam sesuatu bersama-sama, meskipun tidak jelas. Ketika MTV News tertangkap bersama boyband Inggris ini di New York, mereka dengan cepat menjelaskan bahwa mereka di sana untuk mendengarkan beberapa musik baru teman mereka (Justin Bieber).

“Kami memang pergi ke studio untuk mendengarkan beberapa lagu Justin Bieber” jelas Liam Payne. “Dia mengundang kami dan kami dengarkan baik-baik, tetapi tidak ada kolaborasi nyata atau apa pun”.

Tetapi bintang remaja Amerika itu telah mengungkapkan bahwa dia ingin menyanyi dengan boyband Inggris One Direction dan The Wanted. Justin menjelaskan bahwa One Direction mengunjungi rumahnya baru-baru ini dan juga memberi support kepada The Wanted.

Bieber mengatakan pada STV show : “One Direction ada di sini beberapa hari lalu, mereka hang out di rumah saya. Kami tidak pernah bekerja pada apa pun, kita hanya nongkrong, mereka keren. Mereka seusia dengan saya”.

Ketika pelantun Boyfriend itu ditanya apakah ia mungkin berkolaborasi dengan mereka, ia menjawab: “Ya, tentu saja.”

Lalu bagaimana dengan The Wanted? Justin mengatakan: “The Wanted are great and super-talented, they’re super-nice kids”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda