Scroll to Top

Drama Terbaru Lee Min Ho Akan Dipolisikan?

By Tyas / Published on Tuesday, 10 Apr 2012

lee-min-ho-2

Baru – baru ini Lee Min Ho beserta agensinya, Starhauss Entertainment mengungkapkan jika Lee Min Ho akan segera kembali ke layar kaca karena telah setuju untuk membintangi serial drama bersetting kerajaan, ‘Faith’.

Fans Lee Min Ho yang sudah tak sabar untuk menantikan aksi aktor kesayangannya berlaga kembali sangat senang dengan kabar tersebut. Sejak membintangi serial ‘City Hunter’, Lee Min Ho memang sejenak menghilang. Ia disibukkan dengan promo ke luar negeri dan syuting berbagai iklan.

Sayangnya, kebahagiaan fans Lee Min Ho harus terusik karena rumah produksi dari drama ‘Time Slip Dr. Jin’ menuduh rumah produksi ‘Faith’ telah menjiplak ceritanya. ‘Time Slip Dr. Jin’ adalah drama Korea terbaru yang baru akan ditayangkan pada bulan Juni dan Juli mendatang di stasiun televisi MBC (dibintangi Song Seung Hun).

time-slip-dr-jin

Pihak rumah produksi ‘Time Slip Dr. Jin’ bersikeras bahwa cerita keduanya amatlah mirip, karena menceritakan seorang dokter yang melakukan perjalanan ke masa lalu. Pihak rumah produksi ‘Time Slip Dr. Jin’ mengklaim telah meminta rumah produksi ‘Faith’ untuk mengirimkan salinan alur dan ceritanya untuk meyakinkan pihaknya bahwa ‘Faith’ tidaklah menjiplak dramanya.

Langkah berani juga siap diambil rumah produksi ‘Time Slip Dr. Jin’ jika rumah produksi ‘Faith’ tidak mengindahkan protes kerasnya.

“2 Maret lalu, kita mengirimkan permintaan untuk melihat alur cerita, namun kami belum menerima tanggapan resmi. Kami akan terus mengambil tindakan. Jika perlu kita bahkan akan pergi ke pengadilan dan meminta agar drama mereka dihentikan. ” ucap salah seorang perwakilan rumah produksi ‘Time Slip Dr. Jin’ tegas seperti dilansir Soompi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda