Scroll to Top

Rating Drama Korea ‘Love Rain’ Meningkat

By Tyas / Published on Tuesday, 10 Apr 2012

LR-4Drama Korea ‘Love Rain’ telah sampai di episode 5 dan 6 minggu ini. Sejak episode pertama ditayangkan, rating ‘Love Rain’ sangat rendah dan cenderung turun.

Banyak spekulasi yang menyebut bahwa pihak rumah produksi lebih mengutamakan pasar luar Korea dibanding dengan di dalam negeri sendiri. Oleh karena itu, mereka memasang bintang – bintang yang sekarang banyak digandrungi muda mudi baik di Korea maupun di luar Korea, YoonA SNSD dan Jang Geun Suk tanpa memikirkan alur ceritanya.

Tampaknya pendapat itu harus dipertanyakan lagi jika kita melongok episode 5 dari ‘Love Rain’. Dari rating episode 4 yang hanya mencapai 5.4% (rating dari AGB Nielsen.red), episode 5 mengalami peningkatan rating meski hanya 0.1%.

Episode 5 adalah awal dari percintaan Jung Ha Na dan Seo Joon. Ha Na adalah anak dari Kim Yoon Hee, sedangkan Seo Joon adalah anak dari Suh In Ha.

Dengan setting di tahun 2000-an, banyak yang menilai cerita ‘Love Rain’ lebih segar. Karakter YoonA yang memerankan Ha Na yang sangat berbeda dari saat memerankan Yoon Hee mampu menarik perhatian banyak orang. Sedikit berbeda dengan percintaan Yoon Hee dan In Ha, kisah cinta Ha Na dan Seo Joon dibuat agak rumit.

love-rain-ep5

Penasaran dengan episode selanjutnya? Simak cuplikan episode 6 dari Love Rain berikut.

http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=aL6DE3rfrz8

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda