Scroll to Top

Carly Rae Jepsen Puncaki Top 10 Single di Inggris

By Herlindra Kirana / Published on Tuesday, 10 Apr 2012

Carly Rae Jepsen tampaknya akan menjadi sukses di seluruh dunia, setelah debutnya tunggal “Call Me Maybe” menduduki puncak chart single Inggris kemarin malam, dan menjadi single terlaris tercepat tahun 2012.Namun, jika bukan karena pengaruh penyanyi pop Justin Bieber, Carly mungkin tidak berhasil masuk ke ranah yang lebih luas. Setelah mendengar lagu itu di radio selama perjalanan kembali ke kampung halamannya di Stratford, Ontario, Desember lalu, Bieber memutuskan untuk menulis di twitter atas penghargaannya terhadap lagu dan memastikan manajernya Scotter Braun menyadari bakat yang dimiliki Carly.

Braun berkata “Dia tidak pernah keluar dan mempromosikan artis lain. Dia mengirimkan saya video YouTube yang berbeda dari¬†unsigned artist lain bahwa ia ingin bekerja dengannya, tetapi tidak pernah ada orang yang sudah punya lagu keluar di radio”.

Keputusan Bieber untuk kembali ke Carly datang setelah dia sendiri ditemukan dengan cara yang sama, oleh penyanyi Usher.

Dan sekarang Carly, yang menempati posisi ketiga di Canadian Idol tahun 2007, tampaknya akan menuai keuntungan memiliki teman seperti Bieber pada karirnya.

Berbicara tentang hal ini, Carly berkata: “Sulit untuk percaya pada saat ini. Ini jelas merupakan suatu kehidupan nyata bahwa aku berada disini sekarang, tapi aku menikmati setiap detiknya. Ini cukup gila”.

“Mereka mengatakan itu sebuah pengembalian sejak Usher menandatangani Bieber dan kemudian ia menandatangani saya, jadi saya akan berharap bahwa saya memiliki kesempatan. Itu akan cukup keren.”

“Dia (Justin) seperti inspirasi. Tidak peduli berapa usianya, saya pikir karirnya benar-benar mengesankan. Ini sangat menakjubkan bahwa dia tetap begitu rendah hati”.

Call Me Maybe juga dibuat bahkan lebih terkenal ketika Bieber, pacarnya Selena Gomez dan sahabatnya Ashley Tisdale, bersama dengan beberapa teman lain, membintangi sebuah video spoof dari lagu itu sendiri yang sejauh ini menarik hampir 30 juta view.
Kemarin malam, Perusahaan Chart resmi mengatakan Call Me Maybe milik Carly menjadi single paling cepat terjual dari 2012 hingga saat ini, melewati angka penjualan 100.000.

Sean Paul berada di urutan dua dengan She Doesn’t Mind, tetapi Chris Brown Turn Up The Music, yang berada di nomor satu pekan lalu, merosot ke nomor lima. Katy Perry, nomor satu di pekan sebelumnya, turun ke nomor enam dengan Part Of Me.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda