Scroll to Top

Yongki Aribowo Betah di Persisam Berkat Pusamania

By Aditya / Published on Tuesday, 10 Apr 2012

Yongki Aribowo

Yongki Ariwibowo mengaku merasa betah bermain di Persisam Samarinda meskipun jauh dari keluarga. Striker muda kelahiran Tulungagung, Jawa Timur, 22 tahun silam ini merasa kerasan di Samarinda, berkat kedekatannya dengan para suporter Persisam yang tergabung dalam wadah Pusamania.

”Aku betah di sini. Suporter baik sekali dan aku dekat sama mereka,” terang Yongki Ariwibowo di Samarinda, Kalimantan Timur.

Selain itu, manajemen Persisam pun sangat mendukung karirnya di klub. Belum lagi situasi internal di Persisam yang solid dan kondusif membuat mantan pemain Persik Kediri dan Arema Indonesia ini semakin nyaman. Tak pelak, Yongki Ariwibowo pun ingin bertahan lebih lama di Persisam.

”Manajemen serta kondisi tim yang kondusif juga membuat wacanaku bertahan di Samarinda musim depan semakin kuat,” ujar pemilik 8 caps dan 2 gol untuk Timnas Indonesia ini.

Yongki Ariwibowo mengakui bahwa dirinya adalah tipikal orang yang tidak bisa jauh dari keluarga. Apalagi, Persisam Samarinda merupakan klub pertama Yongki Ariwibowo di luar Jawa. Namun, dukungan keluarga membuat dirinya kuat bertahan.

“Ini klub pertama aku di luar Pulau Jawa. Sebenarnya aku susah sekali jauh dari keluarga,” aku pemain yang pernah menempa karir junior di Perseta Tulungagung dan PSBI Blitar ini.

”Di Samarinda aku belajar untuk mencari hal yang baru. Alhamdulillah, dukungan keluarga juga membuat aku nyaman di sini,”tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda