Scroll to Top

Daniel Mananta Beri Dukungan Penuh Ahmad Dhani dan Anang Hermansyah

By Tyas / Published on Tuesday, 10 Apr 2012

daniel-mananta

Presenter yang juga host dari ajang pencarian bakat, Indonesian Idol, Daniel Mananta menyampaikan dukungan penuh kepada Ahmad Dhani dan Anang Hermansyah yang terancam dilaporkan ke Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) oleh Aliansi Masyarakat Peduli Acara Televisi Indonesia (Ampati).

Ampati menganggap komentar – komentar Dhani dan Anang tidak mencerminkan seorang juri. Beberapa komentar mereka dianggap telah melecehkan kontestan.

“Pengamatan saya dua kali nonton Indonesian Idol, komentar Anang dan Dhani melecehkan identitas peserta. Tidak sesuai dengan konteks acara pencarian bakat bermusik,” ujar salah seorang anggota Ampati, Toyo, Selasa (3/4/2012) seperti yang dilansir detikHot.

Menanggapi rencana Ampati itu, Daniel bereaksi dengan memberikan statement yang mendukung para juri Indonesian Idol 2012.

“Menurut gue oke-oke aja sih, dan its the show, kalo lo liat di Amerika banyak banget komentar yang pedas. Kita punya freedom of speach di sini, kita bisa punya kebebasan bicara. Apa salahnya sih mengatakan sesuatu yang ada dalam pikiran kita,” kata Daniel, saat ditemui di The Bellezza Suites, Jakarta seperti dilansir Tabloid Bintang.

Lebih lanjut Daniel memberikan saran pada KPI untuk tidak hanya mengurusi penyiaran saja, tetapi juga orang – orang yang ada dalam penyiaran itu.

“Menurut gue, benerin gue kalau gue salah, KPI bukannya harusnya menurunkan, membatasi, adanya cowok yang keperempuan-perempuanan di TV, ya? Benar enggak? Itu pendapat pribadi gue banget, sih,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda