Scroll to Top

Pele Resmi Berkicau di Twitter

By Ibnu Azis / Published on Tuesday, 10 Apr 2012

pele

Legenda hidup sepakbola Brasil dan dunia, Edison Arantes do Nascimento atau lebih dikenal sebagai Pele akhirnya berkicau di linimasa.

Secara resmi Pele bergabung dengan Twitter pada Senin (09/04/12) waktu setempat. Ia menggunakan username @pele dan telah diverifikasi atau masuk dalam verifeid profile.

Sepertinya Pele sudah lama menginginkan untuk bergabung dengan Twitter. Dalam tweet perdananya ia sangat antusias dan tak sabar untuk segera berbagi cinta dan kehidupan.

[blackbirdpie url=”http://twitter.com/#!/Pele/status/189427543152136193″]

Memiliki sebuah akun Twitter sepertinya telah menjadi kewajiban bagi selebritas dunia. Termasuk para selebritas sepakbola.

Nama-nama kondang di lapangan hijau seperti Wayne Rooney, Rio Ferdinand, hingga Cristiano Ronaldo tak ketinggalan memiliki akun Twitter.

Hingga berita ini ditulis, akun @pele telah memiliki 124.212 pengikut namun hanya baru sekali berkicau.

Namun kicauan pertamanya langsung banjir komentar atau mention dan dan difavoritkan serta di-retweet lebih dari 50 pengguna.

Pele pesepakbola kelahiran 23 Oktober 1940 adalah sosok yang paling dihormati di dunia sepakbola bagi warga Brasil.

Dari sentuhan kaki magisnya, ia mampu membawa Tim Samba Brasil menjuarai Piala Dunia hingga tiga kali, 1958 (Swedia), 1962 (Chili), dan 1970 (Meksiko).

Atas prestasinya tersbeut, Brasil berhak atas Piala Jules Rimet dan Pele mendapat julukan O Rei atau Sang Raja.

Setelah pensiuan dari lapangan hijau, Pele sering dipilih sebagai duta olahraga. Dan bahkan Presiden Brasil Dilma Roeseff, meminta Pele sebagai duta kehormatan Piala Dunia 2014 mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda