Scroll to Top

Video Titanic Super 3D Raih 5 Juta View di Youtube

By Ibnu Azis / Published on Tuesday, 10 Apr 2012

Titanic SUPER 3D

Lima belas tahun yang lalu atau tepatnya pada tahun 1997, Titanic mampu membius publik dunia lewat kisah karamnya kapal legendaris yang dibumbui adegan romantis antara Jake dan Rose.

Kala itu, film yang mulai masuk ke Indonesia pada tahun 1998 ini mampu memenangkan 11 Piala Oscar dan meraup pendapatan USD 1.843.201.268 (wordlwide) menurut situs IMDB.

Siapa saja pasti tak akan bosan melihat kembali film ini. Kisahnya yang mengharu biru plus sentuhan dingin sutradara James Cameron dan akting menawan Leonardo DiCaprio dan Kate winslet, menjadikan Titanic sebagai film kisah percintaan romantis sepanjang zaman.

Geliat film 3D ternyata menggugah James Cameron untuk meluncurkan ulang film Titanic dengan format 3D. Niat ini sejatinya telah terendus saat ia menggarap fil Avatar.

Titanic 3D sendiri telah dirilis dan pemutaran perdanya telah dilakukan di Kota London, Inggris. Dalam Titanic 3D tidak ada cerita atau adegan yang berubah. James Cammeron hanya memerhalus detail gambar serta tata suara dengan teknologi terkini.

Salah satu video di Youtube yang dibuat secara khusus oleh salah satu penggemar Titanic yang berjudul Titanic SUPER 3D, telah menyita lebih dari lima juta penayangan.

Video tersebut mengisahkan bagaimana efek luar biasa dari Titanic dalam versi 3D yang dinikmati di bioskop dan sedikit parodi dengan menambahkan figur-figur baru. Sebut saja George Lucas (Stars Wars) dan gaya sentuhan aksi film Michael Bay (sutradara Transformer).

Video ini mampu meraup 57.104 kesukaan dan hanya memeroleh  725 ketidakkesukaan. Penasaran dengan video Titanic Super 3D yang diunggah oleh PistolShrimps pada 7 April 2012 silam, simak cuplikannya berikut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda