Scroll to Top

Ketahuan Selingkuh, Teman Facebook Istri Langsung Dihabisi

By Ibnu Azis / Published on Tuesday, 10 Apr 2012

Facebook Selingkuh

Chou You-huang tak sanggup menahan amarah. Ia terbakar cemburu dahsyat. Setelah membaca beberapa pesan menggoda di akun Facebook sang istri, Chou You-huang langsung membabi-buta memukuli teman pria istrinya hingga tewas menggunakan tongkat bisbol.

Peristiwa ini dimulai tatkala sang istri menulis status galau di akun Facebook-nya. Sekilas status tersebut memicu pria siapa saja yang membacanya untuk menggoda.

“Pria yang baik hati, saya menginginkan McDonald’s. Siapakah disana yang bersedia membawakan untuk saya?,” tulis istri Chou You-huang.

Gayung pun bersambut. Chuang Shih-chang kemudian membalas status tersebut dan bersedia akan membawakan makanan junk food ini ke rumah.

“Saya akan menuju ke sana. Tunggulah,” tulis Chuang Shih-chang seperti dikutip dari Daily Mail.

Chou You-huang yang kebetulan membaca percakapan ‘mesra’ ini naik pitam. Pria asal Taiwan Selatan tersebut dibakar api cemburu dan emosinya memuncak.

Kemudian ia menghubungi Chuang Shih-chang untuk diajak bertemu. Namun ia terkejut tatkala tak hanya Chou You-huang seorang. Ia membawa dua orang temannya sambil memegang tongkat bisbol.

Chou You-huang tak menyangka jika aksi dirinya dan teman-temannya akan merenggut nyawa Chuang Shih-chang.

Pasalnya mereka mengira jika luka pukul akibat tongkat bisbol tersebut tidak terlalu parah dan mengancam nyawa Chuang Shih-cang.

Kini Chou You-huang dan rekan-rekannya tengah disidik oleh aparat berwenang Taiwan dan didakwa atas tuduhan pembunuhan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda