Scroll to Top

Clarence Seedorf Susul Andrea Pirlo Ke Juventus?

By Aditya / Published on Tuesday, 10 Apr 2012

Clarence Seedorf & Andrea Pirlo

Gelandang veteran Clarence Seedorf dikabarkan mulai tidak betah di AC Milan. Pasalnya, pemain tengah asal Belanda ini bukan lagi menjadi pilihan utama di skuad asuhan Max Allegri.

Sejumlah media di Italia pun menggencarkan kabar bahwa Clarence Seedorf akan segera hengkang dari San Siro. Lantas, ke manakah pemain berusia 36 tahun itu akan berlabuh? Kabar mengejutkan pun mengemuka. Menurut laporan dari La Gazzetta dello Sport, Juventus bersedia menampung Clarence Seedorf untuk musim depan.

Juventus tampaknya belajar dari pengalaman manis saat merekrut Andrea Pirlo dari AC Milan awal musim lalu. Sama seperti Clarence Seedorf, Andrea Pirlo juga sudah tak muda lagi, namun ternyata mampu memberikan kontribusi yang cukup penting bagi tim Nyonya Tua.

Menduetkan kembali Clarence Seedorf dengan Andrea Pirlo seperti saat mereka memperkuat AC Milan dulu mungkin yang menjadi pertimbangan Juventus. Lini tengah Bianconerri boleh jadi akan bertambah dahsyat dengan bergabungnya jenderal lapangan tengah sarat pengalaman yang pernah membela Real Madrid dan Inter Milan itu.

Peluang Juventus untuk membajak Clarence Seedorf cukup terbuka. Akhir musim nanti, kontrak pesepakbola jebolan Ajax Amsterdam itu akan habis, dan tampaknya, AC Milan tidak berkeinginan untuk memperpanjang kontraknya.

Selain Clarence Seedorf, bek kawakan idola publik Italia, Alessandro Nesta, juga dikabarkan menjadi incaran Juventus. Kontrak bek AC Milan yang pernah lama memperkuat timnas Italia ini pun akan usai akhir musim nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda