Scroll to Top

Luis Enrique Mundur Dari AS Roma? Ooo… Tidak Bisa!

By Aditya / Published on Tuesday, 10 Apr 2012

Luis Enrique

Pelatih muda asal Spanyol, Luis Enrique, membantah akan mengundurkan diri dari AS Roma setelah hasil menyakitkan yakni kalah dari tim gurem Lecce dengan skor 2-4 dalam lanjutan Liga Italia Serie A kemarin.

AS Roma memang tampil buruk di laga itu. Bahkan, tim sebesar Giallorossi sempat tertinggal 4 gol oleh tim papan bawah sekelas Lecce. Beruntung, AS Roma mampu menceploskan 2 gol balasan, setidaknya untuk mengurangi rasa malunya. Luis Enrique menegaskan bahwa dirinya tidak akan mundur hanya gara-gara kekalahan melawan Lecce tersebut.

“Saya tidak tertarik dengan cerita seperti ini, soal pengunduran diri. Saya tidak akan berhenti, jadi Anda bisa berhenti menanyakan hal tersebut pada saya,” tukasnya seperti dikutip dari Football Italia.

”Para pemain terus bersama saya, sebagaimana mereka lakukan sebelumnya. Hari di mana saya tidak akan lagi bersama mereka maka Anda tak akan melihat saya di sini,” lanjut Luis Enrique.

Mantan pemain andalan Barcelona ini mengakui bahwa kekalahan atas Lecce menjadi tanggungjawabnya. Namun, lanjut Luis Enrique, setiap pelatih pasti membutuhkan waktu dan proses panjang sebelum bisa memberikan yang terbaik bagi tim yang diasuhnya.

“Saya bertanggung jawab atas semua hal di sini, biarkah pemain dalam keadaan tenang. Berapa lama dibutuhkan Johan Cruyff untuk bisa menang? Berapa lama diperlukan Alex Ferguson? Setiap pelatih punya waktunya sendiri-sendiri,” tandas Luis Enrique.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda