Scroll to Top

Bojan Akui Akan Tinggalkan Barcelona

By Wan Faizal / Published on Friday, 08 Jul 2011

Striker muda Barcelona, Bojan Krkic, mengakui bahwa tinggal selangkah lagi dirinya akan meninggalkan klub yang menjadi idolanya sejak kecil itu. AS Roma menjadi kandidat terkuat untuk menjadi pelabuhan baru pemain didikan La Masia itu.

Roma memang telah sepakat dengan Barca mengenai harga transfer pemain berusia 20 tahun itu. Tapi Bojan masih menolak untuk mengungkapkan akan bermain dimana musim depan. Ia hanya mengatakan telah siap untuk meninggalkan Camp Nou.

“Orang-orang terus membicarakan kepindahan saya ke Roma dalam beberapa hari ini. Tapi saya masih belum bisa mengatakan akan bermain dimana musim depan,”ujar Bojan seperti dikutip Il Corriere dello Sport.

Jika jadi bergabung dengan Roma, maka Bojan akan bereuni dengan pelatihnya di Barcelona B, Luis Enrique. Enrique sendiri baru dikontrak manajemen Roma pada musim panas ini.

Bojan sendiri sepertinya sudah rela meninggalkan klub yang dicintainya itu. Ia berharap kariernya akan lebih berkembang di klub lain. Di Barca, ia kalah bersaing dengan Lionel Messi, David Villa, dan Pedro Rodriguez.

“Momen ini bisa menjadi salah satu yang terbaik. Tapi kemanapun saya pergi, saya ingin menunjukkan bahwa saya bisa lebih baik lagi.”

“Saya selalu ingin bermain bagi Barcelona sejak saya berusia sembilan tahun. Saya selalu menyimpan hasrat itu. Tapi kadang ada hal yang tidak bisa saya paksakan. Masih banyak jalan yang bisa diambil untuk meraih mimpi-mimpi saya,” tutupnya.

Bojan bergabung dengan tim senior Barcelona sejak tahun 2007. Selama itu pula ia telah tampil sebanyak 104 kali dengan raihan 26 gol.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda