Scroll to Top

Ahmad Dhani Lirik Finalis Indonesian Idol 2012 Untuk Jadi Vokalis Dewa 19

By Ika / Published on Wednesday, 11 Apr 2012

Indonesian Idol 2012 memang sempat menuai kontroversi setelah para jurinya, Anang Hermasnyah dan Ahmad Dhani diancam akan dilaporkan ke KPI karena dianggap telah melecehkan para peserta. Namun tak bisa dipungkiri, Indonesian Idol tetaplah ajang pencarian bakat paling bergengsi yang dipercaya melahirkan para penyanyi berkualitas.

Yoda dan Ahmad Dhani

Ahmad Dhani rupanya menyadari betul hal tersebut, bahkan bos Republik Cinta Manajemen (RCM) itu tertarik pada Prattyoda Bhayangkara Birawida atau Yoda yang merupakan salah satu finalis Indonesian Idol 2012. Tak hanya itu, Ahmad Dhani bahkan menawari Yoda untuk menjadi vokalis Dewa 19. Yoda sendiri tak menampik kabar tersebut dan membenarkannya.

“Iya, memang benar. Mas Dhani memberikan tawaran itu sama aku,” ujar Yoda.

Yoda lantas mengaku kalau ia sangat tergiur dengan tawaran tersebut. Apalagi Dewa 19 adalah salah satu band besar di tanah air.

“Tergiur lah pasti, siapa yang enggak tahu band Dewa,” katanya.

Walau sangat ingin mengiyakan ajakan Ahmad Dhani dan sadar kalau kesempatan tak datang dua kali, Yoda rupanya menolak tawaran tersebut dan ingin menuntaskan tanggung jawabnya di Indonesian Idol 2012. Yoda sendiri siap untuk kehilangan kesempatan bergabung dengan Dewa 19.

“Aku ingin bertanggung jawab di Indonesian Idol dulu. Apapun yang terjadi aku bisa seperti ini karena Indonesia Idol. Aku akan menuntaskan tugas dan kewajibanku dulu baru setelah itu aku akan mengiyakan tawaran tersebut,” kata Yoda. “Yang jelas aku harus di Indonesian Idol, ya meski harus gugur di Dewa.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda