Scroll to Top

Nicky Tirta Dilaporkan Ke Polisi Atas Tuduhan Penipuan

By Ika / Published on Wednesday, 11 Apr 2012

Kabar tak sedap datang dari Nicky Tirta. Artis yang telah membintangi sejumlah sinetron dan film tersebut dilaporkan ke Mapolda Sulawesi Tenggara oleh Flash Intermodel School Kendari atas tuduhan penipuan.

Nicky Tirta

Nicky Tirta awalnya telah dijadwalkan untuk hadir dalam 3 event berbeda di Sulawesi Tenggara, yaitu di Intermodel School, di Illusion, dan juga pada sebuah acara di Kabupaten Konawe. Namun ternyata Nicky sama sekali tidak memenuhi ketiga jadwal kegiatannya tersebut.

Manajer Nicky, Zecky Herbowo, segera meluruskan kabar yang mengatakan bahwa Nikcy telah bersalah dan melakukan penipuan. Zecky bahkan mengaku bahwa kasus ini adalah kesalahannya dan siap bertanggung jawab.

“Perlu diluruskan, statusnya Nicky sendiri tidak dilaporkan dan ia hanya korban saja. Ini murni miss schedule dan miss komunikasi,” kata Zecky. “Tidak ada penandatangan kontrak. Hanya perjanjian kesepakatan saja. Ini adalah disebabkan murni oleh kesalahan saya. Saya juga ingin membersihkan nama Nicky karena hal ini.”

Menurut penuturan Zecky, pada Januari lalu mentan kekasih Dewi Persik ini sudah di-booking untuk tampil menyanyi dalam acara wisuda Flash Intermodel School. Zecky bahkan telah menerima booking fee sebesar total Rp 5 juta. Tapi rupanya Nicky sudah punya jadwal lain yang tak bisa dtinggalkan, sayangnya Zecky tidak melaporkan hal tersebut kepada pihak Flash.

“Nicky sudah jauh-jauh hari membatalkan, tapi saya yang tidak menyampaikan langsung ke pihak EO di Kendari. Jadi ini ini salah saya,” ujar Zecky.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda