Scroll to Top

Persipura Jayapura Tak Rela Ditinggalkan Titus Bonai

By Aditya / Published on Wednesday, 11 Apr 2012

Titus Bonai

Status Titus Bonai di Persipura Jayapura ternyata masih belum jelas. Tim Mutiara Hitam mengklaim bahwa penyerang eksentrik yang akrab dipanggil Tibo itu masih menjadi milik mereka. Persipura merasa belum mengeluarkan surat keluar untuk salah satu bintang Timnas Indonesia U-23 dalam ajang Sea Games 2011 silam itu.

Padahal, beberapa waktu yang lalu, pelatih Persipura Jacksen F. Thiago sudah merelakan jika Titus Bonai tidak lagi menjadi bagian dari skuad asuhannya. Apalagi Persipura langsung bergerak mencari striker baru untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan Tibo.

Namun, sepertinya pihak manajemen klub belum ikhlas jika harus kehilangan salah satu aset terbaiknya itu. Manajer Persipura, Rudy Maswi, menegaskan bahwa Titus Bonai masih tercatat sebagai pemain tim kebanggaan orang Papua itu.

”Sampai saat ini, Tibo masih pemain Persipura. Tidak ada pemain yang kami keluarkan kecuali yang sudah keluar duluan yaitu Kristian Uron dan Imanuel Padwa. Selain itu, tidak ada pemain yang keluar dari Persipura, semua pemain yang ada saat ini masih tercatat sebagai pemain Persipura. Tidak ada pemain yang keluar!” tandas Rudy Maswi.

Di laga terakhir yang dilakoni Persipura, Titus Bonai memang sudah tidak terlihat lagi. Namun, Rudy Maswi berdalih bahwa Tibo memang absen karena sedang sakit.

”Beberapa waktu lalu dia ijin tidak latihan karena sakit, dan itu juga dia sampaikan kepada pelatih bahwa dia sedang sakit. Kalau untuk kepastiannya, silakan saja tanyakan sama pemainnya, betul dia sakit atau tidak, yang jelas dia sempat sampaikan sama kita bahwa dia sakit,” kata Rudy Maswi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda