Scroll to Top

Stephan El Shaarawy Ingin Pergi Dari AC Milan Ke Arsenal?

By Aditya / Published on Wednesday, 11 Apr 2012

Stephan El Shaarawy

Pemain berbakat milik AC Milan, Stephan El Shaarawy, kabarnya diminati oleh salah satu tim Inggris, Arsenal. Aksi penyerang muda Italia berdarah Mesir ini memang memikat. Meskipun demikian, Stephan El Shaarawy masih kesulitan mendapatkan tempat reguler di Rossoneri.

Di Liga Italia Serie A, pelatih Max Allegri hanya memberi kesempatan bagi Stephan El Shaarawy untuk main sebanyak 19 kali, itu pun kebanyakan hanya sebagai pemain pengganti. Sejauh ini, pemain jebolan Genoa berusia 19 tahun ini pun baru bisa mencetak 2 gol untuk AC Milan.

Atas kondisi tersebut, ketertarikan Arsenal pun direspon positif oleh Stephan El Shaarawy. Apalagi, The Gunners adalah gudangnya para pemain muda. Banyak pesepakbola belia yang tampil ciamik bersama Arsenal.

“Saya sungguh menyukai permainan di Inggris. Banyak orang yang telah mengatakan kepada saya bahwa saya cocok bermain di Liga Premier (Inggris). Jujur, saya sungguh sangat menyukai lingkungan dan sepakbola di sana,” ungkap Stephan El Shaarawy.

Agen Stephan El Shaarawy, Roberto La Florio, juga membenarkan bahwa Stephan El Shaarawy tertarik dengan minat Arsenal yang ingin memboyongnya. Namun, semua itu tergantung keputusan manajemen AC Milan, apakah mau merelakan Stephan El Shaarawy atau tidak.

”Arsenal selalu mengaguminya bahkan sejak dia masih belum bergabung dengan AC Milan. Akan tetapi, Rossoneri telah setuju dengan kepemilikannya sehingga saya tidak tahu apakah mereka akan melepaskannya,” kata Roberto La Florio.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda