Scroll to Top

Agnes Monica : Penghargaan Itu Bonus!

By Tyas / Published on Wednesday, 11 Apr 2012

Agnes-Monica-1

Banyak orang yang kagum akan sosok Agnes Monica. Seorang penyanyi Indonesia yang bertekad untuk mengembangkan sayap di luar negeri. Di usianya yang masih muda, Agnes membuktikan bahwa dirinya mampu untuk mewujudkan mimpinya itu.

Berbagai penghargaan di luar negeri menjadikannya salah satu nominan. Tak jarang pula ia mendapatkan penghargaan itu. Ia juga pernah ditunjuk sebagai salah satu host di ajang penghargaan musik internasional American Music Awards.

Agnes juga sudah mendapat tempat di berbagai negara. Terbukti saat ia menggelar konser di Brazil, banyak fans yang datang bahkan menyambutnya ketika tiba di bandara.

Namun siapa sangka pencapaian Agnes ini adalah hasil dari kegigihannya dan juga dorongan akan kritik – kritik dan cemoohan orang pada dirinya.

“Kadang, kita memang harus tidak dipercaya orang dulu, dicemooh dulu, supaya bisa terpacu. Memang cepek, capek banget. Tapi yang penting adalah merubah pandangan negatif orang menjadi positif,” ungkap Agnes, saat ditemui di kawasan Permata Hijau, Jakarta seperti dilansir Tabloid Bintang.

Lantas bagaimana perasaan Agnes setelah mendapat beberapa penghargaan di luar negeri?

“Penghargaan itu bonus. Yang lebih penting adalah bagaimana kita bisa sampai ke tujuan yang sudah kita tetapkan. Proses belajar yang panjang itu yang membuat kita lebih baik,” tegasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda