Scroll to Top

Suspiria Satu Lagi Film Horor Klasik Yang Segera Diremake

By Arya Azhar / Published on Wednesday, 11 Apr 2012

suspiria

Setelah serangkaian film horor era 70/80-an yang dibuat ulang oleh Hollywood seperti Texas Chainsaw Messacre, Friday The 13th, Nightmare on Elmstreet, kini akan segera menyusul satu lagi film horor di era tahun 70-an yang akan segera dibuat ulang oleh Hollywood

Film tersebut berjudul Suspiria. Sebuah film horor legendaris tahun 70-an (1977) yang sempat dinobatkan sebagai “film horor paling menyeramkan sepanjang masa”.

Dalam versi modern nya nanti, film ini akan diarahkan oleh Sutradara film “Pineapple Express” David Gordon Green. Ia sebelumnya juga menyutradarai film-film komedi lain seperti The Brothers Bloom dan The Sitter.

Proyek film remake ini sudah terkatung-katung cukup lama tanpa kejelasan, sampai akhirnya di tahun ini, pada bulan September nanti proses syutingnya akan benar-benar berjalan.

Aktris utama pemeran Suzy Bannion yang di versi aslinya diperankan oleh Jessica Harper saat ini sedang dalam pencarian.

Natalie Portman (Thor), Aktris yang menyabet Piala Oscar lewat film Black Swan (2010) dulu sempat dirumorkan akan menjadi pemeran utama disini. Tetapi kemudian hal itu ditepis mengingat Ia tidak ingin memerankan peran yang sama untuk kedua kalinya sebagai balerina.

Film remakenya ini juga terbilang masih setia dengan kisah di film aslinya. Tentang seorang gadis yang memasuki sebuah Sekolah Balet bergengsi yang ternyata menyimpan misteri yang berhubungan dengan ‘ilmu sihir’ yang kemudian mengancam hidupnya.

Anda yang belum sempat menyaksikan filmnya yang tayang sekitar 35 tahun lalu tersebut, Sidomi tampilkan trailernya yang cukup menyeramkan di era 70-an dulu berikut :

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda