Scroll to Top

Dua Tahun Pacaran, Tya Ariestya Belum Rencanakan Menikah

By Ria Tanisa / Published on Wednesday, 11 Apr 2012

Tya Ariestya

Dua tahun menjalin hubungan dengan Muhammad Irfan Ratinggang, Tya Ariestya belum juga merencanakan untuk melangkah ke jenjang pernikahan. Padahal, menurut artis cantik yang baru saja dinyatakan lulus dari kuliahnya itu, baik dirinya maupun kekasihnya sudah saling dekat dengan keluarga.

“Aku memang selalu dari dulu kalau pacaran sama keluarga pasti dekat. Nggak pernah ngenalin, soalnya kalau kenalan sama cowok berusaha untuk mengenalkan sendiri sama keluarganya,” ungkap Tia yang ditemui di acara Marc Jacobs SS12 Party, di Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (10/4/12) malam seperti yang dirilis kapanlagi.

Tya sendiri sudah merasa cocok dengan Irfan meskipun diakuinya tidak semua yang dia inginkan ada dalam diri Irfan. Baginya, Irfan adalah pribadi yang menyenangkan

“Kalau dibilang apa yang dibutuhin ada di dia sih enggak semua ada ya, aku juga sering berantem. Kalau aku hari Senin, Selasa, Rabu jarang ketemu, karena itu hari hectic-nya dia. Kalau aku setiap hari hectic tapi sudah biasa,” cerita Tya sambil tertawa.

Lalu kapan Tya akan menikah? Rupanya Tya belum merencanakan akan menikah dalam waktu dekat karena keduanya masih disibukkan dengan urusan masing-masing.

“Menuju ke arah sana (nikah) pasti ada, cuma untuk menentukan tanggal dan segala macam belum. Kita jalani saja dulu, karena masih sibuk masing-masing. Aku nunggu urusan masing-masing selesai baru kita running soal itu,” ujar Tya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda