Scroll to Top

Milos Krasic Sudah Pasti Hengkang Dari Juventus

By Aditya / Published on Wednesday, 11 Apr 2012

Milos Krasic

Karir Milos Krasic di Juventus tampaknya sudah benar-benar mendekati akhir. Pada penghujung musim nanti, winger asal Serbia ini dipastikan akan meninggalkan Turin untuk melanjutkan kiprahnya bersama klub lain.

Kepastian mengenai kepergian Milos Krasic dari Juventus disampaikan langsung oleh sang agen, Vlado Borozan, yang menegaskan bahwa kliennya akan hengkang setelah kompetisi Liga Italia Serie A musim ini usai.

”Milos Krasic sudah pasti akan pergi di akhir musim nanti,” tegas Vlado Borozan seperti dirilis oleh TuttoMercatoWeb.

Namun, Vlado Borozan belum mau membocorkan ke mana Milos Krasic akan berlabuh setelah tidak lagi berseragam Juventus. Hanya saja, sang agen pernah menyebut bahwa kliennya akan bermain untuk klub Inggris. Chelsea dan Tottenham Hotspur disebut-sebut berminat pada pengemas 46 caps bagi timnas Serbia ini.

”Kita berbicara terlalu banyak mengenai Milos Krasic saat ini. Kita tunggu saja hingga akhir musim nanti,” ujar Vlado Borozan.

Di bawah pelatih Antonio Conte, Milos Krasic memang sudah tidak mendapat tempat lagi. Sepanjang Serie A musim ini saja, pemain sayap berusia 27 tahun itu hanya diturunkan sebanyak 7 kali. Dari 7 laga tersebut, hanya 4 kali saja ia dimainkan sejak menit pertama. Sisanya, ia harus rela turun dari bangku cadangan.

Juventus sendiri akan bersedia melepaskan Milos Krasic namun dengan harga yang tidak sedikit. Pemain yang sempat digadang-gadang sebagai penerus Pavel Nedved itu hanya akan dilepas jika ada klub yang berani membayar lebih dari 15 juta euro.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda