Scroll to Top

Dapatkan Tips Seputar Kecantikan Lewat Twitter

By Aisyah Indarsari / Published on Friday, 08 Jul 2011

twitter-fashion

Anda punya akun Facebook? Sudah pasti. Bagaimana dengan Twitter? Mungkin masih belum se-familier Facebook, tapi jejaring sosial satu ini jumlah penggunanya di Indonesia sudah mulai bersaing dengan Facebook.

Lebih baik bagi Anda para wanita mulai aktif mengakses twitter, karena ternyata banyak informasi kecantikan yang akan Anda peroleh langsung dari orang-orang maupun organisasi internasional yang berkompeten dibidang ini.

Pesatnya perkembangan teknologi informasi ternyata juga berimbas pada dunia kecantikan. Bagi Anda yang jeli membaca situasi dan menelaah informasi, saran atau tips kecantikan bisa Anda dapatkan langsung dari manufaktur produk kecantikan terkemuka dunia, make-up artis terkenal atau bahkan langsung dari artis favorit Anda.

Semua bisa Anda baca langsung dari akun twitter mereka. Sayangnya informasi ini masih bersumber dari akun twitter di luar negeri. Andai saja para ahli bidang kecantikan di Indonesia juga aktif meng-update status akun twitter mereka dengan tips-tips yang bermanfaat, dijamin Anda akan lebih lama menghabiskan waktu di depan komputer untuk ber-twitter ria.

Berikut ringkasan beberapa tweet tips seputar kecantikan terbaik dan informasi tips kecantikan yang recommended dikutip dan diterjemahkan dari Allure Magazine:

@catquinn: “Terganggu dengan benang-benang kapas saat membersihkan cat kuku? Gunakan cairan pembersih cat kuku pada tissue pembersih make-up! Ampuh membersihkankan seluruh 10 jari dengan hanya 1 lembar tissue.”

@Maybelline: “Sepatu flat adalah hanya untuk orang yang suka menyerah.”

@Bergdorfs: “Follow untuk pelatihan kecantikan yang mengagumkan pada semua topik.”

@eyelineronacat_, @eaumg, dan @annieytown: “Jika Anda terobsesi dengan wewangian, Anda harus follow. Gadis-gadis ini mengetahui intrik dari hampir semua parfum.”

@troysurratt: “Troy adalah salah satu makeup artis favorit kami – follow dia untuk tips makeup.”

@Redken5thAve: “Untuk model rambut yang menarik (follow akun mereka di #hairhistory).”

Kalau Anda, informasi kecantikan terbaru apa yang sudah Anda pelajari dari twitter?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda