Scroll to Top

Petar Segrt: Suporter Persijap Jepara Mengecewakan!

By Aditya / Published on Wednesday, 11 Apr 2012

Petar Segrt

Kemenangan PSM Makassar dalam laga tandang melawan Persijap Jepara pada lanjutan kompetisi IPL ternyata belum sepenuhnya membuat pelatih tim Juku Eja, Petar Segrt, merasa lega. Pasalnya, aksi suporter pendukung Laskar Kalinyamat dianggap telah menodai jalannya pertandingan.

”Saya senang bisa meraih angka di Jepara, tapi saya kecewa dengan aksi para suporternya,” tukas pelatih asal Kroasia ini mengeluhkan tingkah pendukung tuan rumah yang nyaris anarkis.

Laga yang digelar di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara, Senin (9/4), itu memang berjalan panas. PSM Makassar yang langsung menurunkan si anak hilang, Syamsul Chaerudin, berhasil memenangkan pertandingan dengan skor tipis 1-2. Namun, aksi tidak terpuji yang dilakukan oleh segelintir suporter Persijap Jepara ternyata masih membekas di hati para punggawa PSM Makaassar, tak terkecuali sang pelatih, Petar Segrt.

Bangku cadangan PSM Makassar dilempari botol minuman oleh sekelompok orang yang ditengarai sebagai pendukung tim tuan rumah. Gawatnya, salah satu lemparan botol itu nyaris mengenai kepala Petar Segrt. Itulah yang membuat sang pelatih murka. Apalagi, kejadian seperti ini sudah beberapa kali terjadi.

“Tidak di Bojonegoro, tidak di Aceh, dan di sini (Jepara), kita juga dilempari botol. Lemparannya mengarah ke bench pemain dan botol itu hampir mengenai kepala saya. Itu sangat berbahaya. Apa kerja pihak keamanan stadion?!” sergah Petar Segrt geram.

Petar Segrt meminta pihak pelaksana pertandingan harus bertanggungjawab dan berharapa adanya tindakan tegas dari PSSI.

”Aksi penonton tersebut sangat berbahaya. Pihak panitia pertandingan harus bertanggung jawab dengan peristiwa tersebut. Setidaknya ada tindakan dari Komdis PSSI,” tuntutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda