Scroll to Top

Diego Forlan Masih Dipercaya Andrea Stramaccioni

By Aditya / Published on Wednesday, 11 Apr 2012

Diego Forlan

Banyak pihak menilai, salah satu kegagalan transfer terbesar Inter Milan musim ini adalah pembelian Diego Forlan. Selain sudah tak muda lagi, striker internasional Uruguay yang direkrut dari Atletico Madrid ini tak kunjung menunjukkan performa terbaiknya dan lebih sering dibekap cedera.

Namun, pelatih baru Inter Milan, Andrea Stramaccioni, masih percaya pada sosok pemain besar seperti Diego Forlan. Dengan segudang pengalaman dan prestasi yang pernah diraihnya, Andrea Stramaccioni yakin bahwa Diego Forlan belum habis. Bomber berusia 32 tahun itu hanya belum klik dengan gaya sepakbola Italia.

”Saya menegaskan bahwa kita sedang membicarakan seorang pemain dengan reputasi internasional dan Diego (Forlan) adalah pemain yang masih kesulitan menemukan konsistensi di Italia,” tandas Andrea Stramaccioni membela salah satu ujung tombak timnya tersebut.

Andrea Stramaccioni menambahkan bahwa Diego Forlan sedang dalam kondisi bagus, baik dalam latihan ataupun  keadaan fisiknya. Oleh lantaran itu, Andrea Stramaccioni tak jemu-jemu terus memberikan motivasi kepada mantan pemain Manchester United, Villareal, dan Atletico Madrid itu agar segera bangkit.

“Dalam sesi latihan dia bagus, dan kondisinya tidak dapat diragukan. Dalam pekan ini saya melihat dia memiliki keinginan untuk menunjukkan yang terbaik,” harap Andrea Stramaccioni.

Sepanjang musim ini, Diego Forlan memang tampil payah bersama Inter Milan. Dari 13 penampilannya di Serie A, mantan top skor La Liga ini hanya mampu menceploskan 2 gol.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda