Scroll to Top

La Nyalla Mattalitti: Djohar Arifin Husin Sudah Tidak Legitimate!

By Aditya / Published on Wednesday, 11 Apr 2012

La Nyalla Mattalitti

Ketua PSSI tandingan yang terbentuk lewat KLB versi KPSI, La Nyalla Mattalitti, mengaku tidak akan melarang para pemain dari klub-klub ISL untuk memperkuat Timnas Indonesia yang dibentuk oleh PSSI rezim Djohar Arifin Husin. La Nyalla Mattalitti menyerahkan sepenuhnya kepada kebijakan klub masing-masing.

”Kami tidak mungkin melarang pemain mau ke mana. Tapi kalau klubnya memberi izin, tidak mungkin kami melarang,” ujar La Nyalla Mattalitti di Jakarta, Rabu (11/4).

Namun, La Nyalla Mattalitti pesimis klub-klub ISL mau melepas pemainnya ke Timnas Indonesia bentukan PSSI setelah semua ketidaksepahaman yang terjadi selama ini. Klub-klub peserta ISL, lanjut La Nyalla Mattalitti, pasti sudah merelakan para pemainnya ke PSSI dari dulu jika mereka memang menghendaki.

”Tapi kalau klub itu mau, mereka dari dulu pasti sudah bergabung ke PSSI-nya Djohar Arifin (Husin),” kata sosok yang pernah dipecat dari keanggotaan Komite Eksekutif (Exco) PSSI pimpinan Djohar Arifin Husin ini.

La Nyalla Mattalitti bahkan berjanji akan membujuk klub-klub ISL agar mengizinkan pemainnya membela Timnas Indonesia. Namun, La Nyalla Mattalitti tidak menjamin klub-klub ISL tersebut mau jika PSSI masih mengatasnamakan Djohar Arifin Husin.

”Nanti saya akan merayu mereka untuk bermain di Timnas. Tapi kalau atas nama Djohar Arifin (Husin), mereka sudah tidak mau,” tandasnya.

Bagi klub-klub ISL, seperti yang dikatakan La Nyalla Mattalitti, nama Djohar Arifin Husin sudah tidak bisa dipercaya lagi.

”Yakin saya, karena Djohar (Arifin Husin) sudah tidak legitimate. Soal legitimasi ini, nanti saya akan jelaskan ke task force (Satgas Rekonsiliasi yang dibentuk AFC),” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda