Scroll to Top

Dewi Persik Tetap Tutup Mulut Soal Filmnya Bareng Mr.Bean

By Ika / Published on Thursday, 12 Apr 2012

Sudah cukup lama terdengar bahwa Dewi Persik akan segera beradu akting dengan Rowan Atkinson, aktor senior asal Inggris yang lebih dikenal dengan sebutan Mr.Bean. Mereka diberitakan akan bermain dalam film ‘Mr.Bean Kesurupan Depe‘ yang diproduseri oleh KK Dheeraj, produser yang telah menghasilkan sejumlah film horor komedi di Indonesia.

Dewi Persik

Sayangnya, sampai saat ini KK Dheeraj belum mau membeberkan informasi lebih detail tentang filmnya. Dewi Persik pun ikut-ikutan bungkam, bila ditanya mengenai film horor tersebut Depe lebih memilih tutup mulut dan tak mau memberi bocoran.

“Saya nggak mau promosi itu kecuali saya dibayar dulu sama produsernya. Saya enggak mau jawab,” ujarnya.

Informasi yang kurang jelas ini menimbulkan banyak pertanyaan, bahkan tak sedikit yang mulai ragu apakah Depe akan benar-benar berakting dengan Rowan Atkinson. Apalagi sempat pula beredar rumor bahwa KK Dheeraj tidak benar-benar melibatkan Rowan sebagai Mr.Bean. Disinggung mengenai hal ini, Depe kembali menjawab sekenanya.

“Mr.Bean nya itu KK Dheeraj. Saya seperti lagunya mas Ahmad Dhani, diam-diam,” kata Depe santai.

Walau tak membeberkan tentang film horornya, Dewi Persik sempat membantah kabar yang mengatakan bahwa ia dibayar Rp2 M untuk berakting bersama Rowan.

“Rp2 M itu KK Dheeraj bohong. Yang benar, dia kontrak saya lima film, harga segitu,” ujar Depe. “Saya baru kerja satu film, kalau saya diuntungkan saya akan lanjut. Kalau enggak nyaman, saya ke PH lain.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda