Scroll to Top

Mr.P Gampang “Lembek”? Coba Tips Ini

By Ilham Choirul / Published on Thursday, 12 Apr 2012

disfungsi ereksi

Rasanya menakutkan tatkala seorang pria mesti rendah diri karena tidak mampu mempertahankan ereksinya. Saat itu penis terasa kurang kuat dan cenderung lembek. Walhasil pasangan pun merasa kurang nyaman saat melakukan penetrasi. Bahkan, mungkin, si pria sama sekali tidak bisa melakukannya,

Tingkat kualitas ereksi ditentukan oleh banyak faktor. Gaya hidup menjadi faktor umum yang melingkupinya. Kalau seorang pria asal-asalan dalam merawat fisiknya, bisa jadi akan berimplikasi pada kemampuan seksualnya.

Dikutip dari Times of India, gaya hidup yang bisa diterapkan seorang pria untuk ereksi kuat adalah:

  • Mengatur pola makan dan menu. Makanlah hanya makanan yang sehat, apalagi yang mampu meningkatkan libido. Libido tinggi behubungan dengan rangsangan kuat untuk ereksi yang tahan lama. Contoh dari makanan ini adalah pisang, telur, kacang-kacangan, buah ara, cabe, bawang, dan anggur.
  • Melatih penis. Latihan kegel bisa membuat ereksi Anda lebih kuat. Hormon testosteron juga akan meningkat yang turut memengaruhi libido.
  • Hindari rokok dan alkohol. Merokok memengaruhi kualitas sirkulasi darah, termasuk yang menuju ke penis. Sementara alkohol dapat membuat tubuh mati rasa dan menyebabkan disfungsi ereksi.
  • Kurangi onani. Onani yang dilakukan berlebihan menyebabkan gairah seks Anda menurun. Akibatnya, kekuatan ereksi melemah seiring berkurangnya libido saat seks dilakukan bersama pasangan.
  • Pakai gaya seks yang tepat. Gaya misionaris dan doggy style adalah gaya seks yang memungkinkan peredaran darah di penis berlangsung cukup cepat. Aliran darah lancar membuat ereksi juga kuat.
  • Hindari celana ketat. Selain membuat organ intim pengap, celana ketat membatasi aliran darah ke penis. Berikan waktu bagi penis Anda untuk bebas dari celana ketat sesering mungkin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda