Scroll to Top

Kevin Vierra Berharap Princess Bisa Tembus Industri Musik Korea

By Ika / Published on Thursday, 12 Apr 2012

Girlband Princess yang diproduseri Kevin Aprilio bisa dibilang telah menjadi salah satu girlband yang cukup diperhitungkan di industri musik tanah air. Kevin ‘Vierra’ pun tak mau setengah-setengah menggarap girlband. Tak hanya ingin dikenal di Indonesia, Kevin juga ingin agar Elma, Hirania, Danita, Ana, dan Rachel bisa dikenal juga di Korea, negara yang tampaknya sudah menjadi gudang girlband ternama.

Kevin dan Princess

Sebagai langkah awal menembus industri musik Korea, Kevin pun mengonsep single kedua Princess yang berjudul ‘Kekasihku‘ menjadi dua bahasa, yaitu bahasa Indonesia dan Korea. Dengan konsep tersebut, Kevin optimis bisa merebut hati penggemar Kpop di tanah air, termasuk berharap agar lagunya dikenal di negeri ginseng.

“Di Indonesia juga banyak yang nyanyiin lagu-lagu Korea. Enggak menutup kemungkinan juga kalau kita pengen expand ke Korea. Kalau pun enggak go international, enggak apa-apa, yang penting aku punya effort lebih,” ujar Kevin.

Menggarap lagu berbahasa Korea juga bukan perkara mudah, Kevin harus menyewa seorang sastrawan Korea untuk mengubah lirik lagu. Tak hanya itu, Princess pun harus kerja keras untuk melafalkan lagu baru mereka dalam bahasa Korea.

“Bahasanya full Korea, jadi hire sastrawan Korea. Jadi, Princess harus banyak belajar karena pelafalannya agak susah,” kata Kevin lagi.

Princess sendiri tak keberatan walau harus menyanyi dalam bahasa Korea. Mereka pun sangat percaya bahwa konsep Kevin dalam lagu-lagu mereka pasti membawa kesuksesan.

“Mungkin nanti single ketiga beda lagi temanya. Yang mengonsep kan Kevin,” ujar Elma. “Saat ini, kita nggak bisa lepas dari Kevin. Kami bersyukur dan bangga.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda