Scroll to Top

Ganti Implan Payudara Dengan Bahan Gummy Bear, Biar Tak Bocor

By C Novita / Published on Thursday, 12 Apr 2012

Anda tentu pernah mendengar tentang kasus implan payudara cair yang pecah dan meracuni tubuh pemakainya bukan? Nah, hal tersebut membuat ahli bedah plastik berusaha mencari bahan lain yang bisa mengganti bahan implan beresiko tersebut.

Gummy

Hasilnya, para ahli bedah plastik itu menemukan sebuah bahan yang mirip dengan permen kenyal  atau gummy bear dan bisa menjadi pengganti implan cair .

Silikon yang digunakan untuk memperindah bentuk payudara wanita itu hampir serupa dengan gel pada permen gummy bear, yang jika pecah akan tetap stabil di tempatnya. Tidak masuk ke dalam aliran darah atau meracuni tubuh.

Dr Grant Stevens, seorang ahli bedah plastik mengakui bahwa bahan tersebut lebih aman bagi pemakainya.

“Jika pembungkus bahan itu diambil pun, bentuknya akan tetap stabil seperti permen kenyal”, terangnya seperti dikutip Dailymail.

implan

Jika disentuh atau diremas, implan ini akan terasa kenyal, lunak dan licin, hampir sama seperti payudara asli.

Gel implan yang dinamakan Kohesif Gel Implan ini adalah generasi kelima jenis implan yang digunakan untuk mempercantik bentuk payudara. Perusahaan yang dipercaya oleh FDA untuk memproduksinya secara masal adalah Sientra.

Kini, jika ada wanita yang hendak memperindah bentuk payudara mereka, Dr Grant Stevens berkata bahwa mereka tinggal berkata;

“Aku mau sepasang ‘beruang’ (bears)“, canda dokter bedah plastik laris di Califormia itu.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda