Scroll to Top

Syahrini Ternyata Tidak Menikah Tanggal 5 Mei 2012

By Ika / Published on Thursday, 12 Apr 2012

Beberapa waktu lalu santer terdengar kabar bahwa Syahrini akan segera menikah dengan sang kekasih pada tanggal 5 Mei 2012 mendatang. Saat itu ia didesak oleh awak media untuk membocorkan kapan pernikahannya. Dengan jawaban samar, Syahrini menjawab bahwa bulan depan (Mei) ia akan mengeluarkan album sekaligus menikah.

Syahrini

Tak hanya itu, pelantun ‘Sesuatu‘ tersebut juga mengutarakan rasa bahagia dan rencananya mengundang para sahabat ke pernikahannya, seolah-olah ia benar-benar akan menikah bulan depan. Namun baru-baru ini Syahrini malah membantah kabar yang mengatakan bahwa ia akan melepas masa lajang pada tanggal 5 Mei.

“Aku ingin meluruskan, kemarin aku ditanya, apakah benar ada pernikahan di bulan Desember, itu tidak benar. Yang benar akan ada pernikahan bulan depan dan yang menikah bukan saya tapi adik saya Aisyahrani dengan calon suaminya Jefry. Itu terjadi Insya Allah tanggal 5 Mei,” kata Syahrini.

Syahrini lalu menjelaskan bahwa telah terjadi kesalahpahaman. Dia berkilah bahwa dirinya tak pernah mengatakan kalau dirinya akan menikah, ia juga membantah telah memesan gaun untuk keperluan pernikahan kepada perancang Anne Avantie.

“Aku sempat membaca di media, bahwa yang menikah adalah aku. Saya enggak mengatakan akan menikah bulan Mei tanggal 5,” ujarnya. “Aku enggak pernah bilang akan pesan baju untuk nikah, aku pesan ke bunda Anne Avantie, empat baju, tapi untuk pentas.”

Jika memang benar bahwa tanggal 5 Mei adalah pernikahan adiknya, kapan Syahrini akan menyusul ke pelaminan?

“Insya Allah setelah Rani, tahun depan aku yang menikah. Tapi wallahualam kalau akhir tahun ini menikah, wallahualam ya. Nanti pasti dikenalin pas pernikahan Rani,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda