Scroll to Top

Deron Williams Berniat Bergabung Ke Liga Turki

By Rheza Fadhlillah / Published on Friday, 08 Jul 2011

Pemain New Jersey Nets, Deron Williams, dikabarkan akan segera bergabung ke tim basket asal Turki, Besiktas.

deron-williamsKabar ini dikonfirmasikan langsung oleh Jeff Schwartz, agen baru Williams. Jeff mengatakan Williams telah mendapatkan perjanjian kontrak untuk bergabung dengan Besiktas.

Jangka waktu kontrak diberitakan hanya untuk satu tahun dengan nilai kontrak sebesar 5 juta dollar. Hal ini berarti Williams akan segera mengikuti jejak Allen Iverson yang sebelumnya pernah mengikat kontrak dengan Besiktas yang berakhir pada musim lalu.

Pelatih Besiktas Ergin Ataman mengatakan bahwa kesepakatan akan segera terjalin dalam waktu 24 jam kedepan. Presiden Besiktas, Seref Yalcin, selanjutnya akan menggelar konfrensi pers bersama Williams minggu depan.

Ataman yakin kontrak kerjasama tersebut akan melebihi kontrak kerjasama dengan pemain NBA sebelumnya, Allen Iverson. Iverson pernah mengikat kontrak dengan besiktas dengan nilai 4 juta dolar yang berakhir pada musim lalu setelah Iverson menderita cedera betis.

Selain Williams, Besiktas kabarnya juga menawarkan perjanjian kontrak dengan pemain Atlanta Hawks, Zaza Pachulia. Ataman mengatakan Besiktas masih ingin mencari pemain NBA untuk diajak bergabung bersama mereka.

Ataman melanjutkan apabila Kobe Bryant juga memiliki keinginan untuk bergabung dengan Besiktas, maka mereka akan segera mengontak agen Kobe untuk membicarakan hal tersebut.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda