Scroll to Top

Dewi Yull Diam-Diam Sudah Melepas Status Janda

By Ika / Published on Thursday, 12 Apr 2012

Dewi Yull sudah cukup lama tak terdengar kabarnya, ia pun hampir tak pernah terlihat lagi muncul di layar kaca. Namun baru-baru ini beredar kabar bahwa artis senior tersebut telah melepas status jandanya dan menikah lagi. Dewi Yull pun membenarkan hal tersebut dan berujar kalau ia telah bertemu dengan jodohnya.

Dewi

“Iya, bahwa saya sudah diberikan Allah jodoh,” ujarnya.

Pengakuan Dewi Yull pun agak mengejutkan lantaran ia tidak pernah memberi kabar tentang pernikahannya. Tak hanya itu saja, rupanya Dewi Yull telah menikah bertahun-tahun yang lalu. Ia pun lantas menjelaskan kenapa ia menyembunyikan kabar bahagia tersebut dari media dalam waktu yang sangat lama.

“Sudah (menikah) 4 tahun sebelum Gisca sakit,” kata Dewi Yull sambil menyebut nama puteri pertamanya. “(Pernikahan) bukan untuk dipamerkan karena permintaan anak-anak.”

Sebelumnya, mantan istri Ray Sahetapy tersebut pernah dirumorkan telah menikah dengan seorang pengusaha. Tampaknya isu tersebut cukup membuat Dewi Yull merasa gerah. Untuk menghindari fitnah lainnya, ia pun memutuskan untuk menikah lagi.

“Iya (menikah) supaya tidak jadi fitnah. Selama ini infotainment atau ada tabloid yang tidak bertanggung jawab kan memfitnah saya,” kata Dewi Yull. “

Sayangnya Dewi Yull tidak mau berbicara lebih banyak tentang pernikahan keduanya tersebut. Bagi Dewi, ia cukup memberitahu bahwa ia sudah menikah tanpa harus memamerkan segala hal yang bukan untuk konsumsi publik. Ia hanya menambahkan bahwa dirinya menikah semata-mata untuk ibadah.

“Yang penting bahwa yang kita cari (dari menikah) adalah ibadah,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda