Scroll to Top

Tata Janeeta Jadi Diri Sendiri Setelah Hengkang dari Mahadewi

By Ria Tanisa / Published on Thursday, 12 Apr 2012

Sejak hengkang dari duo Mahadewi pada tanggal 3 Maret 2012 lalu, Tata Janeeta kini memilih untuk bersolo karier.

Tata Janeeta

Semenjak lepas dari Mahadewi, Tata merasa lebih bebas, terutama dalam hal memilih kostum dan penampilannya. Dulu, saat masih tergabung dalam Mahadewi, Tata memang selalu tampil dengan kostum khas anak muda yang bernuansa ghotic.

“Setelah sendirian aku merasa jadi diriku sendiri, enggak maksain, apa saja bisa aku pakai dan comfort,” ujar Tata dalam wawancara di studio Vicky Sianipar, Jalan Minangkabau, Jakarta Selatan, Rabu (11/4/2012) seperti dilansir Kompas.

Tata kini memutuskan untuk melepas gaya busananya yang berbau anak muda. Dirinya ingin tampil lebih dewasa. Tata juga mengungkapkan keinginannya untuk menjelma menjadi seorang Lady Rocker.

“Aku menyesuaikan moment-nya. Kalau harus jadi lady, ya lady. Apalagi usia sudah enggak muda. Nah, sekarang bisa pakai baju yang tetap nge-rock tapi ada mature-nya, lady rocker lah,” tuturnya.

Rencananya, Kamis malam nanti (12/4/2012), Tata akan tampil membawakan beberapa lagu dalam konser Harmoni di SCTV. Tata ingin memberikan pernampilan yang berbeda dalam penampilannya kali ini.

“Gue mau nyanyiin lagu ‘Playboy’ (7 Icon) dan ‘Saat Terakhir’ (Charly van Houten). Aransemennya dibedain dari yang aslinya dan akan bikin shock penonton. Gue nyanyi apa adanya, karena karakter vokal gue nge-rock banget, dengan begini jadi tantangan dan lebih menarik,” tandas Tata.

Tata pun berharap penampilannya nanti bisa menjadi kejutan dan disukai oleh penonton.

“Mudah-mudahan di telinga masyarakat Indonesia akan jadi sesuatu,” harapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda