Scroll to Top

Pakai VW Ini, Rapat Bisa Dilakukan Dalam Mobil

By Ilham Choirul / Published on Thursday, 12 Apr 2012

New Caravelle

Mobil ini pas sekali buat eksekutif atau pebisnis yang waktunya tidak mau terbuang percuma. Selain berguna untuk sarana transportasi, agenda rapat pun bisa dilangsungkan dalam mobil. Fitur mobil memungkinkan penumpang untuk duduk saling berhadapan dan melangsungkan percakapan intens layaknya sedang rapat.

Adalah New Caravelle. Mobil besutan Volkswagen ini layak disebut moving conference room. Kabinnya dilengkapi jok yang bisa berputar 360 derajat. Tersedia meja bisnis yang bisa disimpan dan dikeluarkan. Ukuran kabin terbilang luas. Buat sarana hiburan juga bisa. Karena, kabin dilengkapi dengan teve LCD dan pemutar karaoke atau film.

Secara ukuran, volume mobil ini 2.000 cc. Dimensinya punya panjang 5.290 mm, lebar 1.220 mm, dan tinggi 1.959 mm. Di Indonesia, New Caravelle ditawarkan dengan dua tipe, yaitu long wheel base (LWB) dan short wheel base (SWB). Tipe LWB dibanderol Rp 1,098 miliar dan tipe SWB seharga Rp 998 juta. Semua ditawarkan on the road.

New Caravelle diperkuat dengan mesin 2.0 Bi-Turbo TDI yang punya power output 180 tenaga kuda. Torsi 400 Nm dan transmisi 7-speed DSG Dual – Clutch Gearbox. Sementara itu, sistem pengereman memakai dual circuit with tandem servo and disk.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda