Scroll to Top

Rain Akan Jalani Operasi Kelopak Mata?

By Tyas / Published on Thursday, 12 Apr 2012

bi-rainPenyanyi dan juga aktor tampan asal Korea, Bi Rain baru saja selesai melaksanakan kewajiban sebagai warna negara Korea dengan menjalani wajib militer. Ia bahkan dinobatkan sebagai duta besar kesembilan PR untuk Administrasi Tenaga Kerja Militer.

Dilansir Soompi, Selasa, 10 April kemarin, Rain menghadiri upacara pengangkatannya sebagai duta besar. Namun ada yang menghebohkan awak media ketika ia menjalani sesi tanya jawab. Apa itu?

Seorang wartawan menanyakan apakah Rain tertarik menjalani operasi kelopak mata. Dan dengan ramah Rain menjawab akan mempertimbangkannya.

“Saya belum sepenuhnya menolak rencana operasi kelopak mata ganda. Saya dapat mempertimbangkan lagi ketika saya bertambah tua,” ujarnya.

Semua orang yang hadir kala itu lantas bertanya – tanya, ada apa dengan pemeran Lee Young Jae pada serial drama Full House itu. Pasalnya, sebelum ia menjalani wamil, Rain kerap dihujani pertanyaan mengenai operasi kelopak mata. Hal ini dikarenakan kelopak mata yang ia punyai saat ini sangatlah kecil sehingga membuatnya tampak sangat sipit.

Operasi kelopak mata memang bukan hal yang baru bagi selebritas Korea. Mereka umumnya ingin terlihat lebih menawan dengan menambahkan kelopak mata kedua pada mata mereka, sehingga mata mereka terkesan lebih besar dari ukuran biasanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda