Scroll to Top

Django Unchaned Film Baru Leonardo DiCaprio

By Arya Azhar / Published on Thursday, 12 Apr 2012

django-unchained

Aktor tampan Leonardo DiCaprio tahun ini baru saja kembali ke bisokop lewat film Titanic 3D. Walaupun di film tersebut Ia tidak benar-benar kembali berakting, karena filmnya masih sama dengan film yang Ia bintangi 15 tahun lalu, hanya saja telah dipoles ulang kedalam 3D dan dirilis kembali di bioskop.

Setelah perannya tahun lalu yang cukup total sebagai J.Edgar gagal membuat Leo mendapatkan nominasi dan Piala di Ajang penghargaan seperti Oscar dan lainnya, Leo akan kembali membintangi film baru lagi tahun ini. Keduanya bahkan disutradarai oleh Sutradara-sutradara terkenal.

Yang pertama adalah film The Great Gatsby yang diarahkan oleh Baz Luhrman, dan kedua berjudul Django Unchained yang disutradarai oleh Quentin Tarantino.

Film Django Unchained sepertinya yang paling mendapat sorotan, sebab selain diarahkan oleh Sutradara terkenal yang sudah membuat film Kill Bill, filmnya dibintangi juga oleh Aktor peraih Oscar yakni Jamie Foxx dan Christoph Waltz.

Django Unchained menceritakan tantang Django (Jamie Foxx) , seorang pesuruh yang mencoba kabur dari ‘majikannya’ dan kemudian bertemu dengan seorang pengejar buronan (bounty hunter) asal Jerman bernama Dr. King Schultz (Christoph Waltz)Scultz lalu  membantu Django untuk menyelamatkan Istrinya Broomhilda (Kerry Washington) yang diculik oleh penjahat berbahaya Calvin Candie (Leonardo DiCaprio).

Django Unchained akan tayang di bioskop tepat pada hari natal tahun ini, tanggal 25 Desember 2012 mendatang.

Anda bisa melihat Poster pertama film ini yang baru saja diedarkan. Posternya memang tidak menampilkan Leonardo atau pemeran lainnya dan hanya menampilkan gambar khas poster-poster jaman dulu.

Anda bisa melihat posternya berikut :

django

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda