Scroll to Top

Parfum Terbaru Gucci, The Garden Collection

By C Novita / Published on Thursday, 12 Apr 2012

Gucci

Gucci yang sebelumnya telah mengeluarkan seri parfum dengan tema flora, baru-baru ini kembali melanjutkan tema tersebut dengan meluncurkan The Garden Collection.

The Garden terdiri atas 5 wewangian berbeda yang dikemas dalam botol 50 ml dan 100 ml masing-masingnya, dan menggunakan Abbey Lee Kershaw untuk model iklannya.

Masing-masing jenis hadir dengan nama berbeda yang melambangkan bahan dasar pembuat parfum tersebut, juga kekhasan aroma yang unik.

Nama-nama parfum Gucci seri Flora tersebut adalah, Gorgeous Gardenia, Gracious Tuberose, Glourious Madarin, Glamorous Magnolia, dan Generous Violet.

Gorgeous Gardenia terbuat dari inti bunga gardenia putih dan bunga kamboja, serta buah pear dan nilam.

Gracious Tuberose terbuat dari sari bunga sedap malam (tuberose) dan beberapa bahan lain. Demikian pula Glourious Mandarin, terbuat dari bunga peony dan mandarin.

Sedangkan Glamorous Magnolia diciptakan dari sari bunga magnolia dan Generous Violet dari bunga violet.

Gucci mengeluarkan seri Flora ini pada musim panas dan terinspirasi oleh bunga-bunga yang biasanya bermekaran pada musim tersebut.

Sensasinya memang menyegarkan, seperti bunga-bunga di taman. Anda perlu coba.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda