Scroll to Top

Vierra Terjun Ke Dunia Akting Lewat Sinetron Musikal ‘iSkul’

By Ika / Published on Thursday, 12 Apr 2012

Kesuksesan band Vierra di industri musik tanah air sudah tidak perlu diragukan lagi. Namun saat ini band yang digawangi oleh Kevin Aprilio, Widy, Raka, dan Tryan ini seolah tengah vakum setelah Kevin sibuk mengurus girlband Princess yang baru ia bentuk.

Band Vierra

Kevin sendiri tampaknya cukup peka dengan permintaan pasar. Ia pun sengaja tidak membuat lagu untuk Vierra dan lebih fokus dengan girlband yang ia produseri.

“Vierra lagi libur, share band lagi turun. Lebih naik girlband boyband. Kalau jelek juga masih ditonton,” kata Kevin blak-blakan. “Sekarang kalau saya bikin lagu buat Vierra takutnya juga nggak pas. Jadi satu bulan saja Vierra libur dahulu.”

Walau sedikit vakum, Vierra tetap memiliki segudang jadwal kegiatan. Baru-baru ini Kevin bahkan mengabarkan kalau bandnya tersebut akan segera bermain dalam sebuah sinetron musikal berjudul ‘iSkul‘. Namun Kevin tidak bercerita lebih jauh mengenai peran Vierra dalam sinetron yang disebut-sebut meniru serial Glee itu.

“Bulan depan main sinetron. Satu band main di sinetron musikal iSkul,” ujar Kevin. “Konsepnya fresh, katanya mirip Glee, tapi namanya konsep musikal ya dibikin kayak sinetron. Modal zoom muka doang. Sekarang kan lebih canggih.”

iSkul sendiri adalah sinetron baru yang tayang di RCTI. Dibintangi oleh sejumlah artis muda yang juga pernah berkiprah di dunia musik, misalnya saja NSG Star, boyband tanah air yang beranggotakan Anggara, Gege, dan Dycal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda