Scroll to Top

Mario Balotelli Sangat Berharap Dipanggil Cesare Prandelli

By Aditya / Published on Thursday, 12 Apr 2012

Mario Balotelli & Cesare Prandelli

Pemain bengal seperti Mario Balotelli pun ternyata punya rasa takut. Penyerang muda kontroversial yang kerap terlibat masalah kedisiplinan ini merasa cemas jika pelatih Cesare Prandelli tidak mengikutsertakan dirinya untuk memperkuat timnas Italia dalam ajang Euro 2012 di Polandia-Ukrania nanti.

“Saya benar-benar ingin bermain untuk tim nasional (Italia). Namun, pada terakhir saya melakukan dua pelanggaran sepanjang pertandingan, itu bukanlah reaksi,” dalih pemain berjuluk Super Mario ini.

Mario Balotelli mengakui bahwa dirinya pernah melakukan beberapa hal tidak berkenan di hati Cesare Prandelli. Akan tetapi, striker yang kini membela klub Inggris Manchester City ini berjanji tidak akan mengulangi perbuatan bodohnya lagi, karena ia sangat berharap dapat menjadi bagian dari skuad tim Azzurri.

”Saya tidak pernah melanggar kode etik. Saya pernah dikeluarkan dari tim nasional karena beberapa kebodohan, dan saya tidak akan melakukannya untuk kedua kalinya. Saya berharap dapat menjadi bagian pada pemusatan latihan,” harapnya.

Cesare Prandelli memang terkenal sebagai pelatih yang menjunjung tinggi kedisplinan. Kelakuan Mario Balotelli yang dinilai telah melampaui batas membuat mantan pelatih Parma dan Fiorentina itu sempat mengancam tidak akan memasukkan Mario Balotelli ke skuadnya yang akan dibawa ke Euro 2012.

Terakhir, pada laga persahabatan melawan Amerika Serikat beberapa waktu lalu, Mario Balotelli pun tak masuk skuad Italia yang dipanggil Cesare Prandelli. Apakah Super Mario akan tampil di Euro 2012? Kita lihat saja nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda