Scroll to Top

Ahmad Dhani Merasa Lebih Baik Dari Olga Syahputra Soal Berkomentar

By Ika / Published on Thursday, 12 Apr 2012

Indonesian Idol 2012 rasanya tak lengkap tanpa komentar pedas para juri. Namun tak sedikit yang menganggap komentar juri terlalu tajam hingga ada yang berniat melaporkan dua juri Indonesian Idol 2012, Anang Hermansyah dan Ahmad Dhani, ke Komisi Penyiaran Indonesia (KPI).

Ahmad Dhani

Ahmad Dhani sendiri tampaknya santai menanggapi kabar tersebut. Bos Republik Cinta Manajemen itu juga menuturkan kalau ia belum pernah mendapat teguran dari pihak RCTI maupun KPI.

“Orang kan boleh suka, boleh tidak suka. Saya tidak pernah ditegur oleh RCTI kok. Dan sepertinya RCTI tidak pernah ditegur oleh KPI,” ujarnya santai.

Tak hanya itu saja, pentolan Dewa 19 yang tak diragukan lagi potensi bermusiknya itu mengaku kalau ia sempat berhubungan dengan ketua KPI. Ternyata ketua KPI malah mendukung Ahmad Dhani dalam mengritik peserta yang bergaya perempuan.

“Untuk soal yang satu itu, justru saya sempat ketemu sama ketua KPI di airport. Katanya, ketua KPI malah mendukung saya. KPI sedang tidak ingin di televisi itu banyak lelaki keperempuan-perempuanan,” ujar Ahmad Dhani.

Menurut Ahmad Dhani, semua komentar dan kritikannya dalam Indonesian Idol 2012 masih dalam batas wajar. Ia pun bermaksud ingin memberi motivasi pada para peserta untuk terus menjadi lebih baik.

Ahmad Dhani bahkan merasa kalau komentarnya masih lebih baik daripada komentar presenter Olga Syahputra. Seperti yang sudah diketahui, cukup banyak masyarakat yang mengeluh pada KPI soal ucapan Olga di televisi.

“Saya rasa saya tidak terlalu sevulgar Olga, ya. Justru dia lebih vulgar, ya,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda