Scroll to Top

Pemain Stuttgart, Christian Molinaro, Tidak Malu Memelorotkan Celana di Depan Wanita

By Fitra Firdaus / Published on Thursday, 12 Apr 2012

Masih ingat dengan Bibiana Steinhaus? Ia adalah wasit wanita di Liga Jerman yang pernah terkenal pada tahun 2010. Steinhaus pernah memimpin laga divisi 2 Bundesliga antara Hertha Berlin dan Aachen. Ketika itu, Peter Niemeyer, lupa bahwa wasit yang memimpin laga adalah seorang perempuan.

Molinaro

Maka, ketika Niemeyer berjalan mundur dan di sebelahnya ada wasit, ia bergaya layaknya dengan wasit laki-laki, hendak menepuk bahu. Alih-alih mengenai bahu, tangan Niemeyer justru mengenai dada Steinhaus.

Nah, minggu lalu, Bibiana Steinhaus harus kembali berhadapan dengan kebiasaan buruk laki-laki jika bermain bola. Ia memang tidak mendapatkan sentuhan tak sengaja di bagian dada. Namun, Steinhaus harus bersebelahan dengan pemain yang cuek saja menurunkan celana di depan umum.

Pelaku tindakan konyol ini adalah Christian Molinaro, pemain Vfb Stuttgart. Dalam laga klubnya melawan tuan rumah Augsburg 10 April 2012 lalu, Molinaro hendak masuk untuk mengganti Arthur Boka. Ketika tengah bersiap masuk ke dalam lapangan Molinaro terkesan cuek saja dalam memperbaiki posisi kostumnya.

Memang, sebelum tampil, seorang pemain harus tampil rapi. Kausnya tidak boleh ‘melambai-lambai’ keluar dari celana. Mematuhi peraturan ini, Molinaro santai saja memelorotkan celananya demi ‘menertibkan letak pakaiannya’. Sampai-sampai celana dalam hitamnya terlihat.

Sialnya, Molinaro melakukan tindakan ini di sebelah Bibiana Steinhaus yang malam itu berperan sebagai ofisial keempat. Tentu saja Steinhaus tersenyum-senyum melihat aksi cuek Molinaro. Beberapa orang yang ada di sekitar kedua orang ini pun tersenyum geli karena seolah Molinaro melupakan Steinhaus yang seorang wanita.

Pertandingan itu sendiri dimenangkan Stuttgart dengan skor 1-3. Dengan hasil ini Stuttgart tetap bertahan di peringkat lima. Sementara, Augsburg berada di peringkat 15; hanya terpaut satu angka dari zona degradasi.

Andai ofisial keempat bukan Bibiana Steinhaus yang seorang wanita, kejadian ini pasti tidak ramai diberitakan. Pemain sepakbola pria sendiri memang sering tak peduli keadaan untuk merapikan pakaian; termasuk Carles Puyol yang “membiarkan celana dalamnya terlihat” dalam laga Barcelona menghadapi Osasuna.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda