Scroll to Top

Liga Inggris: Persembahan Fabrice Muamba Untuk The London Chest Hospital

By Wan Faizal / Published on Thursday, 12 Apr 2012

Setelah hampir sebulan lamanya menjalani perawatan intensif di The London Chest Hospital karena serangan jantung yang dialaminya, Fabrice Muamba akhirnya diperbolehkan meninggalkan rumah sakit tersebut pada Jumat (13/4).

Kue Fabrice Muamba

Selanjutnya, gelandang Bolton Wanderers yang juga pemain didikan akademi Arsenal tersebut akan dipindahkan ke Alexandra Hospital di Cheadle untuk melanjutkan pemulihannya.

Muamba sendiri merasa perlu berterima kasih pada semua staf medis yang ada di The London Chest Hospital yang telah berjasa besar dalam menyelamatkan nyawanya.

Oleh karena itu, Muamba berinisiatif untuk memberikan kue dalam ukuran besar pada pihak rumah sakit sebagai tambahan rasa terima kasihnya.

“Kue ini untuk semua staf medis di The London Chest Hospital yang telah membantu memulihkan kondisi saya. Dari Fabrice Muamba dan keluarga,” begitulah hiasan dalam bentuk tulisan yang terpampang pada kue tersebut.

Kabar apik lainnya, Muamba diperkirakan sudah bisa ikut berlatih lagi dalam sebulan ke depan. Namun dengan syarat jika staf dokter tim Bolton sudah memberinya lampu hijau.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda